Bawalah Aku, Cintaku

Memujamu cinta tak lebih akan membuatku terluka.
disudut hati terdalam ini aku menangis.
jangan membuatku semakin takut terhadapmu, aku takut.
aku lelah, cinta.
bisakah engkau membuatku kembali semangat.
aku tak tau mana jalan yang salah ku tempuh.
jalannya semakin memutar.
yang ku tau kamu pusatku
yang ku tau kamu porosku
dan yang ku tau saat ini kamu semakin hilang, memudar.
dan yang ku tau aku semakin rabun akan mu.
inginku kamu kembali
inginku kamu datang
tapi sisi lain itu inginku kamu pergi
kamu pergi dengan sejuta perih itu.
aku ingin, jangan kembali dengan angan yang pasti.
kembali bawa aku pergi sekali dengan rasa nyaman
cinta yang kau tawarkan itu
bawa aku kesana
bawa aku ke tempat itu,
ke tempat yang tawa dan tangis menjadi sebuah harmoni yang indah
bawa kesana.
kembali dan bawa aku kesana
bawalah aku kesana
bawalah tangisan ku pada hangatnya senyummu.
bawa akau kesana

Komentar

Postingan Populer